Tinjau MyIPTV dengan SOPlayer

watching tv popcorn cord cutting featured

#Tinjau #MyIPTV #dengan #SOPlayer

watching tv popcorn cord cutting featured

MyIPTV adalah layanan pemotongan kabel yang menggunakan aplikasi SOPlayer untuk berbagai platform dan membayar TV, film, dan bentuk media lainnya dengan biaya bulanan. Sebagai bagian dari seri Pemotongan Kabel kami, kami akan melihat layanan yang saya temukan untuk menangani kebutuhan pemotongan kabel Anda. Ini bukan layanan streaming langsung OTT tradisional seperti YouTube TV atau PlayStation Vue. Tetapi ada beberapa area yang MyIPTV lakukan dengan sangat baik dan beberapa area yang kurang. Jadi mari kita lihat apa yang dapat Anda harapkan.

siaran langsung tv

Ada banyak hal yang perlu dibicarakan dalam ulasan ini, tetapi pertama-tama, mari kita lihat fitur saluran apa yang ditawarkan layanan ini. Angka ini benar-benar luar biasa. Tentu saja, pertama, ada lineup asli AS, serta Kanada, Spanyol, Olahraga, Inggris, Lokal, dan banyak lainnya. Saya pikir saya harus saluran 3500 sebelum saluran 3500 berhenti dan saya kembali ke saluran satu.

Sekarang, tidak semua saluran ini bagus atau benar-benar perlu dibuat setinggi itu. Ada banyak saluran olahraga yang didedikasikan untuk permainan tertentu. Ada juga banyak celah di antara nomor saluran. Misalnya, setelah saluran 565, tiba-tiba melonjak menjadi 600 – tidak ada apa pun di antara 35 angka itu. Intinya adalah setiap saluran yang saya ikuti memiliki setiap pertandingan olahraga langsung yang sedang ditayangkan.

myIPTV

Kualitas saluran

Kualitas gambar TV langsung sangat bagus. Saya perhatikan banyak saluran dalam HD 1080p atau HD 720p yang sama di saluran utama dengan beberapa ratus saluran pertama. Namun, beberapa saluran pernah berada di kisaran angka tinggi yang ditampilkan dalam kualitas 480p. Dan beberapa saluran lokal tidak tersedia sementara yang lain berkualitas rendah pada 480p. Saya menghubungi dukungan teknis (Sebuah pengalaman yang akan saya ceritakan sedikit), tetapi perwakilan tersebut tidak memiliki jawaban yang jelas. Dari apa yang saya kumpulkan, itu bisa menjadi penawaran dan permintaan. Jika permintaan konten HD rendah di saluran tertentu, mereka mungkin tidak menayangkannya.

Di bawah ini tampilannya di ponsel Android saya. Saya harus meminta maaf kepada beberapa orang tentang pemilihan saluran di sini, tapi saya suka PBS. Saya memeriksa buffering dan masalah lainnya, yang merupakan salah satu hal pertama yang saya lihat di layanan TV Internet mana pun. Pada dasarnya, bandingkan dengan layanan lain seperti YouTube TV dan Hulu Live. Tidak ada buffering di sini, tetapi ada beberapa saluran yang tidak berfungsi di Fire TV Cube saya tetapi berfungsi di ponsel cerdas saya, atau sebaliknya.

SOPlayer Mobile

Panduan Pemrograman Elektronik (EPG)

pada Electronic Programming Guide atau (EPG). Ini mungkin bagian terlemah dari layanan. Meskipun terlihat dan berfungsi seperti penyiapan TV kabel pada umumnya, data program sering kali hilang, tertunda, atau sama sekali tidak akurat. Ada jendela pratinjau yang bagus di beberapa perangkat yang memutar saluran yang dipilih saat ini saat Anda menggulir ke atas atau ke bawah. Menurut saya sekitar 70% kasusnya benar, tetapi saya benar-benar tidak tahu. Ada banyak saluran untuk diikuti dalam layanan ini.

Di telepon, EPG bagus dan cepat dan dapat menerbangkan saluran ke atas dan ke bawah. Namun, di TV portal dan dekoder, hasilnya tidak begitu bagus. Tidak ada fungsionalitas Page Down atau Page Up yang dapat saya temukan, dan saat Anda berurusan dengan ratusan saluran, itu menjadi masalah.

Panduan pemrograman elektronik untuk aplikasi soplayer atau EPG

Harga dan layanan pelanggan

Berlangganan MyIPTV berharga $25 per bulan untuk 4 layar. Saya punya masalah dengan harga, tidak ada pilihan. Anda mendaftar untuk empat halaman atau Anda mendaftar untuk nol. Tidak ada apa-apa di antaranya. Untuk seseorang yang ingin menonton TV di ponselnya, ini bisa menjadi pemecah kesepakatan. Tetapi jika Anda membandingkannya dengan $40 yang dikenakan oleh Hulu Live atau $50 hingga $70 untuk DirecTV Now, ini kompetitif.

Mendapatkan dukungan adalah hal yang saya harapkan dari perusahaan online lainnya. Ada nomor telepon, tapi sepertinya tidak ada bantuan manusia. Situs web ini memiliki modul obrolan lengkap di setiap halaman – yang merupakan cara utama untuk menghubungi perusahaan. Percakapan singkat saya dengan perwakilan pelanggan merupakan pengalaman profesional dengan penutur bahasa Inggris yang baik. Saya tidak tahu apakah agen pendukung berasal dari pusat outsourcing atau tidak. Dan mereka dapat menjawab pertanyaan saya dan saya tidak perlu mengantri. Dukungan obrolan instan merupakan nilai tambah yang besar bagi saya. Tetapi dukungan obrolan terbatas dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam. Setelah jam kerja, itu masuk ke mode tiket offline.

Antarmuka

Di portal set-top-box dan aplikasi Android, antarmuka penggunanya luar biasa. Saya mencobanya di beberapa perangkat Fire TV yang berbeda, Samsung S8, TV Android, dan kotak TVIP v605. Sangat mudah untuk menemukan area konten yang berbeda – terutama di playbox. Jaringan ini meniru kotak kabel tradisional. Namun, daya tanggap Fire TV Stick generasi pertama saya buruk, karena ada banyak lag. Tapi itu baik-baik saja di Fire TV Cube saya dan perangkat yang lebih baru. Dari semua perangkat, penyiapan favorit saya ada di TVIP v605.

soplayer main menu

Saya merekomendasikan satu hal segera. Di Android, buka pengaturan (geser dari tepi kiri ke kanan) dan aktifkan tema hitam. Jauh lebih mudah dilihat daripada default yang jelek. Sayangnya, ini juga tepat di sebelah pengaturan “pemain default”. Saya perhatikan bahwa untuk menonton pemrograman, perangkat harus dihidupkan atau dimatikan tergantung pada kompatibilitas.

Halaman pengaturan SOPlayer mengaktifkan tema hitam.

Tangkap “DVR”

Satu hal yang biasa saya lakukan sejak hari-hari kabel saya adalah DVR untuk melacak acara. DVR juga berguna untuk melewati iklan yang mengganggu itu. Saya pikir pada suatu waktu, saya akan membayar TiVo premium karena dapat secara otomatis mendeteksi dan melewatkan iklan.

Sistem penangkapan di MyIPTV mirip dengan DVR tradisional, tetapi tidak cukup. Alih-alih merekam acara Anda kotak, semuanya streaming dari cache online. Anda juga tidak memilih acara mana yang ingin Anda rekam. Sebaliknya, itu merekam setiap pertunjukan selama tujuh hari. Ini mungkin terdengar seperti opsi yang menarik, tetapi salurannya terbatas. Secara total, saya hanya menghitung sekitar 100 saluran yang mengaktifkan fitur “Mengejar”. Ini mungkin didasarkan pada saluran yang paling populer.

Catchup TV
video sesuai permintaan (VOD)

Saya akan terus terang. Saya bukan pemirsa TV langsung. Iklan membunuhnya untuk saya. Sesuai permintaan adalah tempatnya. MyIPTV memiliki hampir semua film yang saya cari. Itu sampai saya mulai mencari beberapa judul lama. Saya suka klasik lama dan mereka hilang. Sekarang tentang film baru, acara TV baru? Saya menemukan setiap pertunjukan, termasuk campuran “anak-anak dan keluarga” yang layak.

Screenshot 20190325 174615 SOPlayer

Saya melihat bagian VOD pada platform yang berbeda, dan meskipun antarmukanya berbeda, isinya tetap sama. Judul-judul tersebut dibagi ke dalam kategori yang berbeda. Di aplikasi ponsel Android, ini adalah menu drop-down. Set-top box atau versi TV dari program ini serupa, tetapi kategorinya berjalan di bagian atas layar.

Kualitas gambar konten yang diminta bagus, tanpa buffering. Selain itu, Anda dapat mempercepat atau memundurkan film secara instan tanpa ragu, yang merupakan peningkatan dari pengalaman saya dengan Netflix atau Direct TV Now. Namun, saya mengalami masalah dengan layanan telepon T-Mobile saya. Konten sesuai permintaan tidak diunduh saat menggunakan data 4G, tetapi berfungsi dengan baik melalui WiFi. Saya kemudian mencoba VPN melalui 4G dan dapat mengunduh konten yang diminta tanpa masalah.

Cara melihat judul yang diminta melalui program SOplayer

Hasil

MyIPTV menawarkan layanan yang sangat komprehensif. Saya melihat beberapa hal aneh. Tapi dengan harga yang relatif murah $25 per bulan untuk empat perangkat aktif – yang berarti $6,25 per halaman. Ini juga memiliki lebih banyak saluran dan judul film, yang menutupi beberapa ketidakkonsistenan. Siapa pun dapat memeriksanya tanpa terlalu repot karena memiliki uji coba 3 hari yang tidak memerlukan kartu kredit untuk mencobanya.

Aktivasi memerlukan proses tiga langkah untuk mendaftar, mengunduh aplikasi SOPlayer, dan masuk. Petunjuk penyiapan dapat ditemukan di YouTube. Jika bukan karena saluran anak-anak dan bagian on-demand, saya tidak yakin apakah itu cocok untuk pemirsa biasa seperti saya. Tetapi pembuat film atau aktor TV mana pun dapat dengan mudah mendapatkan nilai uang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *