Gudang Disney dan banyak lagi

Disney plus devices featured

#Gudang #Disney #dan #banyak #lagi

Disney plus devices featured

Lebih dari 10 juta orang telah berlangganan Disney Plus, layanan streaming video-on-demand yang telah lama ditunggu-tunggu yang akhirnya tiba di Amerika Serikat setelah diuji di Belanda. Setelah menikmatinya selama beberapa hari, saya sampai pada kesimpulan yang tidak terlalu mengejutkan: Netflix dan layanan lainnya mungkin akan segera menghadapi masalah hewan pengerat yang signifikan, meski belum terjadi.

Benar-benar lemari besi Disney

Selama beberapa dekade, kami telah mendengar bagaimana Disney suka memasukkan konten, terutama film keluarga populernya, ke dalam apa yang disebut Disney Vault. Disney Plus adalah kotak kunci yang sekarang dapat Anda buka di banyak perangkat kapan saja.

Jika Anda memiliki keluarga dengan anak kecil, berlangganan Disney Plus sangatlah mudah karena semuanya ada di sini. Dengan harga yang sangat masuk akal, hanya $6,99/bulan (atau $12,99/bulan yang mencakup Hulu dan ESPN+), konten dari Walt Disney Pictures, Walt Disney Animation Studios, dan Pixar tersedia untuk streaming dan unduhan. Untuk anak-anak dan orang dewasa, ada konten dari Lucasfilm dan Marvel Studios, serta National Geographic. lagi dari perang bintang Film Simpsons dan MCU. Semuanya ada di sini, meskipun beberapa konten yang lebih baru hilang saat diluncurkan.

Konten baru itu penting

Kecuali untuk video baru yang dirilis dari waktu ke waktu, konten video yang tercantum di atas akan diperbaiki selamanya. Itulah mengapa konten Disney Plus lainnya menentukan seberapa populer layanan ini dalam jangka panjang. Di luar konten aslinya, Disney Plus berencana membuat percikan dengan konten asli bernaskah dan tanpa naskah. Awalnya, ini termasuk “The Mandalorian,” serial berbasis Star Wars yang mahal yang telah mendapat sambutan hangat. wanita dan gelandangan film live-action, dan The Falcon and the Winter Soldier, serial Marvel Cinematic Universe.

Disney Plus juga akan menjadi rumah bagi semakin banyak konten berorientasi keluarga milik Disney lainnya, seperti film dari 20th Century Fox, Fox Searchlight Pictures, serta Hollywood Pictures dan Touchstone Pictures. Konten non-Disney seperti “The Diary of a Female President” dari CBS Television Studios juga ditawarkan di layanan tersebut. Penting untuk dicatat bahwa akuisisi Disney atas Fox berarti 30 musim “The Simpsons” juga tersedia di sini. Ya, Disney Plus bukan hanya Dumbo dan semua putri.

Antarmuka Disney+

Di antarmuka Disney Plus, menemukan konten cukup mudah, meski ada ruang untuk perbaikan. Layanan ini mengatur konten dari Disney, Pixar, Marvel, Star Wars, dan National Geographic. Ada juga tautan ke konten asli dan “disarankan untuk Anda”. Bagian terakhir berubah berdasarkan kebiasaan menonton Anda. Di antara 21 bagian lain dalam peluncuran tersebut terinspirasi oleh kisah nyata, tren, out of the box, dan banyak lagi. Disney Plus juga memiliki fungsi pencarian yang mudah digunakan. Anda juga dapat memfilter konten menurut yang asli, film, dan TV. Daftar tontonan bawaan memungkinkan Anda menambahkan judul untuk dilihat nanti hanya dengan mengklik “+” di sebelah judul.

Disney Plus

Apa yang hilang dari antarmuka Disney Plus terutama adalah bagaimana mengelola konten yang sedang dilihat. Jika Anda memulai film atau serial TV, Anda selalu dapat melanjutkan dari bagian terakhir yang Anda tinggalkan. Namun, tidak ada cara mudah untuk menemukan konten yang telah Anda tonton atau mengetahui posisi Anda saat menonton tanpa mengeklik tombol putar. Semoga fitur ‘Lanjutkan Menonton’ akan diperkenalkan di pembaruan UI mendatang.

Tantangan

Keluhan lain yang saya miliki dengan antarmuka Disney Plus adalah kurangnya keamanan di akun pengguna untuk anak-anak. Saat ini, mereka yang memiliki akun anak-anak dapat dengan bebas beralih ke akun biasa, sehingga membuka judul yang lebih dewasa (namun tetap ramah keluarga). Disney sebaiknya menambahkan kemampuan untuk menetapkan kata sandi atau keamanan lain untuk mengunci akun.

Pixar kehidupan nyata

Terlepas dari kekurangan ini, Disney Plus memiliki salah satu antarmuka paling sederhana di luar sana. UI Netflix paling serampangan, sementara Hulu membingungkan. Tak satu pun dari masalah ini yang hadir dengan Disney Plus sejauh ini, dan mudah-mudahan itu akan terus berlanjut saat lebih banyak konten tiba. Penting juga untuk diperhatikan bahwa Disney Plus memiliki fitur aksesibilitas, termasuk teks tertutup, layanan video deskriptif (DVS), deskripsi audio, dan bantuan navigasi audio.

Layanan ini juga mencakup konten 4K Ultra HD dan mendukung Dolby Vision, HDR10, dan Dolby Atmos pada perangkat yang didukung.

garis bawah

Disney Plus memulai dengan awal yang baik. Dan saya tidak sabar untuk melihat apa lagi yang akan datang dari layanan ini dalam beberapa minggu dan bulan mendatang. Seperti yang saya sebutkan di atas, kesuksesan jangka panjangnya tidak ditentukan oleh konten aslinya. Sebaliknya, seberapa baik penambahan konten lain adalah apa yang seharusnya membuat eksekutif Netflix dan pesaing lainnya terjaga di malam hari. Jika Disney dapat secara konsisten menghadirkan konten baru ke Disney Plus yang menjadi populer, layanan lain dapat benar-benar berjuang di departemen ramah keluarga. Mengingat kantong dalam Disney, saya berharap tidak kurang.

Seiring Disney Plus terus berkembang, kami akan memiliki lebih banyak cakupan. Kami akan memberi tahu Anda tentang perubahan, memberikan tip, trik, dan artikel.

Selamat bersenang-senang

Layanan ini disiarkan dalam resolusi hingga 4K Ultra HD dalam Dolby Vision dan HDR 10. Ini juga mendukung audio Dolby Atmos jika tersedia. Hanya $7,99 per bulan atau $79,99 per tahun. Atau, Anda bisa mendapatkan Paket DisneyPlus Itu termasuk Hulu (dengan iklan) dan ESPN+ seharga $13,99/bulan. Atau, Anda bisa mengambilnya Paket baru yang menawarkan Disney Plus, Hulu (bebas iklan), dan ESPN+ seharga $19,99 per bulan.

Perlu diperhatikan juga bahwa jika Anda sudah berlangganan Hulu (bebas iklan) dan/atau Hulu Live, Anda dapat menambahkan paket Disney+ ke akun Anda yang sudah ada.

Disney Plus tersedia di iPhone, iPad, Apple TV, perangkat seluler Android dan Android TV, browser web, dan perangkat Amazon seperti Fire TV dan Fire HD. Disney Plus juga tersedia di Chromecast, Chromebook, TV pintar Samsung dan LG, perangkat Roku, PlayStation4, Xbox One, dan Windows 10. Tersedia dimanapun ada layanan streaming.

Anda dapat menonton konten Disney Plus melalui streaming dan mengunduh untuk penggunaan offline.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *